Sabtu, 04 Juli 2015

AVG Antivirus 2015 15.0 Offline Installer

Posted By: Parouns - 04.02

Antivirus

Membantu menghentikan, menghapus dan mencegah penyebaran virus, worm, dan trojan.

 Anti-Malware

Melindungi Anda dari malware pada PC dan membantu menghentikan semua yang terinfeksi.

Anti-Rootkit

Membantu mengendalikan PC di tangan Anda, bukan di tangan peretas.

Email Scanner

Mendeteksi lampiran terinfeksi atau berisi rogue sehingga tidak dapat merusak PC Anda. Berfungsi sebagai plug in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook® atau sebagai pemindai untuk akun POP3, SMTP dan IMAP.

Protective Cloud Technology

Mengenali dan mencegah ancaman yang muncul "di awan" melalui pembaruan otomatis terhadap perangkat lunak antivirus Anda.

Jaringan Perlindungan Komunitas

Dengan cepat mengubah setiap ancaman baru yang ditemui oleh semua anggota komunitas kami menjadi perlindungan bagi semua orang. Fitur ini memberikan tambahan perlindungan antivirus yang jauh lebih baik untuk seluruh komunitas AVG.

AVG LinkScanner® Surf-Shield

Teknologi pencegahan cerdas yang mencegah Anda masuk ke situs terinfeksi atau kriminal. Memeriksa setiap halaman web dengan aktif tepat sebelum Anda mengeklik dan menghentikan Anda jika mendeteksi hal yang mencurigakan.

Social Networking Protection

Memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika Anda berada di jejaring sosial seperti Facebook®, Twitter® dll. untuk membantu menjaga agar Anda dan teman-teman Anda tetap aman.

Anti-Spam

Mencegah para pengirim spam dan scam sampai kepada Anda. Mengurangi risiko Anda menjadi mangsa spam online dengan memindai dan memeriksa semua email Anda untuk mencari konten dan kode mencurigakan.

AVG Online Shield™

Memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya untuk memastikan file tersebut aman, dan melindungi Anda ketika Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo! dan ICQ.

_________________________________________________________________________________

File Shredder

Penghapusan normal belum cukup menghilangkan data Anda secara keseluruhan. File Shredder menghapus data secara aman dengan menggunakan proses yang mencegahnya diakses atau dipulihkan oleh orang lain.

Data Safe

Mengenkripsi dan menyimpan dokumen berharga, gambar, atau file lainnya ke disk virtual yang dilindungi sandi pada PC. Gunakan Windows Explorer untuk memindah file ke Data Safe Anda dan buka seperti disk lainnya.

AVG Identity Protection™

Menganalisis perilaku perangkat lunak dalam waktu nyata untuk menentukan apakah perangkat lunak tersebut aman. Fitur ini membantu melindungi Anda melawan ancaman 0-day dan program berbahaya yang dapat mencuri sandi, perincian akun bank, dan harta digital Anda lainnya.

Anti-Spyware

Menjaga agar identitas Anda aman dari spyware dan adware yang melacak informasi pribadi.

WiFi Guard

Membantu Anda menghindari titik akses WiFi palsu yang digunakan peretas dengan memperingatkan Anda ketika PC Anda mencoba mengkases jaringan WiFi.
 __________________________________________________________________________________

Pemindaian Turbo

Memperpendek secara dramatis waktu pemindaian keamanan berkat urutan pemindaian lebih cerdas yang mengikuti urutan penyimpanan file dalam hard drive.

Game Mode

Tetaplah tidak direpotkan oleh pemindaian dan pembaruan, sementara Anda dapat tetap bermain tanpa macet. Juga menjaga profil digital Anda dari peretas yang ingin mencuri dan menjual imbalan game Anda.

Smart Scanner

Hanya memindai PC Anda saat Anda tidak menggunakannya, Jatuh ke mode prioritas rendah segera setelah Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol. Menjaga waktu pemindaian tetap minimal, mengabaikan file yang telah dipindai dan tahu bahwa file tersebut aman.

Akselerator

Memaksimalkan kecepatan koneksi dan pengunduhan data biner untuk memberikan streaming video yang lebih cepat dan lebih mulus. Menyempurnakan secara dramatis pengalaman video YouTube.
__________________________________________________________________________________

Penasihat

Merespons masalah kinerja dengan rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan. Memperingatkan Anda jika ada aplikasi yang memakan banyak bandwith dan memori, sehingga memberikan Anda pilihan untuk menutupnya.

Antarmuka Mudah

Ucapkan selamat tinggal pada menu yang rumit. Kami telah menyempurnakan antarmuka kami untuk memberi Anda perlindungan antivirus berfitur lengkap dalam desain sederhana yang indah.

Perbaikan Otomatis

Mendeteksi dan memperingatkan Anda jika ada risiko keamanan, menyediakan tombol Auto-Fix sekali klik sederhana yang secara otomatis memperbaiki masalah dan mereset sistem ke mode perlindungan terbaik.

Pembaruan Otomatis

Seiring dengan terus menginovasi dan mengevolusi teknologi perlindungan kami, kami akan pastikan Anda selalu memperoleh pembaruan agar tetap berada dalam tingkat pertahanan tertinggi.
 
http://www.mediafire.com/download/2j04527afoczsqc/AVG.AV.2015+15.0+Build+6081.32+%28www.parounscorp.blogspot.com%29.rar
 Download AVG Antivirus 2015 Offline Isntaller Full

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Designed by: ParounsCorp